Blog

Pembinaan Kompetisi Sains Nasional tingkat Kab/Kota (KSN-K) SMA di Jawa Tengah
  Posted on 3 tahun yang lalu

Lembaga Olimpiade Pendidikan Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Siswa Persiapan Kompetisi Sains Nasional tingkat Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah. Antusias peserta dan sekolah yang mengikuti kegiatan memberikan respon positif bahwa Jawa Tengah merupakan provinsi yang selama ini masuk dalam unggulan di kompetisi sains.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat mengantarkan siswa untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, kegiatan ini juga untuk memaksimalkan potensi siswa bertalenta dan berkarakter khususnya provinsi Jawa Tengah.

Adapun penyajian kegiatan ini meliputi :tes awal bagi peserta yang mengikuti kemudian dilanjutkan tes awal bagi peserta yang mengikuti untuk diketahui tingkat kemampuan dari masing-masing peserta kemudian dilanjutkan penyampaian materi secara lengkap dan mendalam untuk beberapa hari sesuai jadwal yang ditentukan. Setelah itu dilanjutkan latihan soal, quiz dan simulasi kompetisi sains nasional tingkat kabupaten/kota.

Pengajar yang terlibat dalam kegiatan ini berasal dari berbagai kompetensi yang merupakan para alumni OSN (peraih medali) dan juga dari perguruan tinggi favorit seperti UI, ITB dan UGM.

LOPI juga akan mengadakan kegiatan yang serupa untuk pelatihan siswa SMP dan SMA dari 3 s.d 8 Februari 2020 di Hotel Bunga Bunga Jakarta dan pelatihan siswa SMP di Hotel Plaza Semarang 17 s.d 22 Februari 2020. Informasi lengkap pendaftaran hubungi kami via telp/whatsapp 081324000500 atau registrasi melalui laman https://daftar.lopi.co.id


SUBSCRIBE:

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari kami, silahkan subscribe dengan menginputkan alamat email dibawah ini!.

Subscribe
BLOG ARSIP
  • June 2020 (2)